Praveen/Debby Sabet Tiket Perempat Final All England 2018

Praveen/Debby Sabet Tiket Perempat Final All England 2018
Praveen Jordan dan Debby Susanto. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BIRMINGHAM - Unggulan keempat All England 2018, Praveen Jordan dan Debby Susanto tak menemui kesulitan berarti menembus perempat final.

Dalam duel melawan wakil tuan rumah, Marcus Elis/Lauren Smith di Barclaycard Arena, Birmingham, Kamis (15/3) malam WIB, Praveen/Debby menang 21-12, 21-17.

Pasangan Merah Putih yang kembali dipasangkan di All England ini, menang dalam pertandingan berdurasi 33 menit (statistik BWF).

Di perempat final besok, Praveen/Debby akan meladeni pemenang partai antara ganda Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai melawan duet Denmark unggulan keenam, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen.

Sementara di saat bersamaan, dari nomor ganda putra, pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan gagal mengikuti langkah Praveen/Debby. Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan ganda Taiwan Liao Min Chun/Su Ching Heng 21-13, 18-21, 14-21 dalam laga berdurasi 41 menit. 

Sampai berita ini diracik, baru Praveen/Debby yang lolos ke perempat final. Tujuh wakil Indonesia lainnya baru akan mengayun raket malam hingga jelang dini hari WIB nanti. (adk/jpnn)

(Lihat: Jadwal All England 2018 Malam Ini)


Sayang, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak bisa mengikuti langkah ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto ke 8 Besar All England 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News