Praveen/Debby Waspadai Skill Pasangan Korsel

Praveen/Debby Waspadai Skill Pasangan Korsel
Praveen Jordan dan Debby Susanto. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - FUZHOU - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto bakal berhadapan dengan wakil Korea Selatan Solgyu Choi/Cahe Yoo Jung di babak perempat final Thaihot China Open 2016 Superseries Premier.

Pertemuan kedua pasangan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Jumat (18/11) sore WIB ini merupakan kali pertama buat mereka.

"Lawan besok harus waspada, karena skill-nya mereka juga bagus,” kata Debby seperti dikutip dari situs PBSI.

Faktor nonteknis seperti kondisi lapangan dan angin, juga menjadi bahan pertimbangan Praveen dan Debby. Seperti di babak kedua Kamis (17/11) kemarin, pasangan peringkat lima dunia ini mengaku harus kerja keras beradaptasi karena sempat pindah lapangan.

Namun untungnya, performa Praveen/Debby masih lebih baik ketimbang wakil Tiongkok, Liu Yuchen/Chen Lu. Pasangan Merah Putih menang melalui tiga game, 17-21, 21-7 dan 21-17.

"Hari ini (kemarin) kami baru pertama main dari pertama datang. Jadi masih adaptasi. Sebenarnya ada untungnya juga kami main rubber tadi, jadi bisa ngenakin pukulan-pukulannya. Untuk besok semoga bisa lebih baik lagi,” ungkap Jordan.

Selain Praveen/Debby, Indonesia juga mengirim dua wakil lagi di perempat final yakni ganda putra Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya serta ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (adk/jpnn)


FUZHOU - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto bakal berhadapan dengan wakil Korea Selatan Solgyu Choi/Cahe Yoo Jung di babak perempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News