Praveen/Melati Bongkar Biang Kerok Kegagalan di Indonesia Masters 2021, Masalah Komunikasi?

Praveen/Melati Bongkar Biang Kerok Kegagalan di Indonesia Masters 2021, Masalah Komunikasi?
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus puas terhenti di babak pertama Indonesia Masters 2021 setelah takluk dari Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki (India)

Bertanding di Bali International Convention Centre,Rabu (17/11), Praveen/Melati kalah dua gim langsung, 11-21, 20-22 dalam tempo hanya 30 menit.

Hasil itu membuat Juara All England 2020 tersebut gagal melangkah ke 16 besar Indonesia Masters 2021.

Pasangan berjuluk The Honey Couple itu mengaku terlambat panas di awal sehingga gagal mengubah momentum pada pertengahan pertandingan.

"Kami kalah start di gim awal. Jadi, terlambat untuk membalikkan keadaan. Begitu juga yang terjadi pada gim kedua. Kami sudah mencoba, tetapi lawan lebih siap," ujar Melati.

Ketika disinggung masalah komunikasi di atas lapangan, Praveen lebih banyak diam. Melati, di sisi lain, menjelaskan bahwa komunikasi dia dan Praveen sejatinya masih kondusif.

"Sebelum main tadi, saya sudah berbicara dengan Jordan untuk strategi dan apa yang harus dilakukan di lapangan nanti. Komunikasi kami sejatinya baik-baik saja.”

"Pada pertandingan ini bukan karena komunikasi, tetapi memang situasi pertandingannya seperti sekarang. Lawan lebih siap," imbuhnya.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti buka-bukaan soal penyebab kegagalan mereka di Indonesia Masters 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News