Praveen/Melati Dipaksa Mengakui Keunggulan Wakil Tuan Rumah Olimpiade Tokyo 2020

Praveen/Melati Dipaksa Mengakui Keunggulan Wakil Tuan Rumah Olimpiade Tokyo 2020
Praveen Jordan melakukan pukulan di samping pasangannya Melati Daeva Oktavianti (tengah) di pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran saat mereka melawan Simon Wing Hang Leung dan Gronya Somerville dari Australia pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo, Jepang (24/7/2021). ANTARA/AFP/Pedro Pardo/aa.

jpnn.com, TOKYO - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dipakssa mengakui keunggulan wakil tuan rumah Olimpiade Tokyo 2020 Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada laga penyisihan terakhir Grup C.

Bermain di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Senin (26/7) WIB, Praveen/Melati kalah dua gim langsung, 13-21, 10-21.

Pada pertandingan ini, Praveen/Melati terlihat kesulitan menghadapi wakil Jepang Watanabe/Higashino. Bahkan di gim pertama mereka sudah tertinggal jauh, 0-8.

Banyaknya kesalahan yang dibuat pasangan Indonesia seperti mengirim shuttlecock ke luar lapangan dan menghantam net membuat mereka sering tertinggal di awal laga.

Sempat ada asa yang dilancarkan Praveen/Melati saat mereka mampu mengembalikan serangan-serangan Watanabe/Higashino. Namun, ganda campuran Jepang ini menutup interval gim pertama dengan skor 11-5.

Sejak istirahat ganda campuran Jepang kembali tancap gas. Permainan cantik Watanabe/Higashino membuat mereka menjauh dengan skor 16-7.

Pasangan Indonesia bukan tanpa perlawanan, permainan solid ganda campuran Jepang ini membuat serangan bertubi-tubi Indonesia kerap kali gagal.

Meski demikian, Watanabe/Higashino bermain sabar dan terus mengumpulkan poin. Gim pertama akhirnya ditutup dengan skor 21-13 untuk kemenangan ganda campuran Jepang.

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tumbang dalam pertandingan ketiga Grup C Olimpiade Tokyo 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News