Praveen/Melati Kandas di Final India Open

Praveen/Melati Kandas di Final India Open
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, NEW DELHI - Nasib baik belum berpihak buat ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti di India Open 2018.

Pasangan yang baru awal tahun ini dipersatukan, harus mengakui keunggulan ganda Denmark Mathias Christiansen/Christinna Pedersen di partai final.

Pada pertandingan yang digelar di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Minggu (4/2) sorw WIB, Praveen/Melati kalah 14-21, 15-21. Statistik BWF mencatat, pertandingan Praveen/Melati versus Mathias/Christinna ini hanya berlangsung dalam durasi 37 menit.

Dengan kegagalan Praveen/Melati di final, maka koleksi gelar Indonesia di India Open belum bertambah, masih satu dari kemungkinan tiga.

Sebelum laga final ganda campuran ini, Indonesia sudah mematikan gelar juara dari ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Merah Putih masih punya kans menambah gelar dari ganda putra Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya yang akan turun di partai keempat, melawan ganda Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. (adk/jpnn)

(Pukul Ganda Thailand, Greysia/Apriyani Juara)


Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti menyerah di final India Open dari ganda campuran Denmark Mathias Christiansen/Christinna Pedersen.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News