Praveen/Melati Ungkap Kunci Sukses Menaklukkan Wakil Denmark di Piala Sudirman

Praveen/Melati Ungkap Kunci Sukses Menaklukkan Wakil Denmark di Piala Sudirman
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktaviantoi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, VANTAA - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi penentu kemenangan tim bulu tangkis Indonesia atas Denmark di babak penyisihan Grup C Piala Sudirman.

Berlaga di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Rabu (28/9), Praveen/Melati yang tampil tanpa beban ketika berhadapan dengan Mathias Thyrri/Amelie Magelund menang dengan skor 21-8, 21-17.

Kemenangan Praveen/Melati di partai kelima mengantarkan skuad Merah Putih menjadi juara Grup C Piala Sudirman 2021.

Pasangan peringkat keempat dunia itu tampil penuh percaya diri menghadapi lawan mereka yang tidak memiliki peringkat internasional.

Praveen/Melati bermain dengan rancak. Mereka terus mendikte permainan lawan sehingga Thyrri/Magelund tidak berkembang permainannya di pertandingan ini.

Gim pertama pun ditutup dengan skor 21-8 untuk keunggulan Praveen/Melati.

Kalah di gim pertama membuat Thyrri/Magelund berupaya bangkit. Meski demikian, kepercayaan diri Praveen/Melati tak tergoyahkan hingga gim kedua bisa direbut dengan skor akhir 21-17.

Setelah laga, Melati Daeva Oktavianti mengaku bersyukur bisa menjadi penentu kemenangan Indonesia. Melati hanya ingin fokus di setiap pertandingan dan terus menjaga komunikasi di lapangan.

Praveen Joradan/Melati Daaeva Oktavianti buka-bukaan soal kunci memenangi laga krusial melawan wakil Denmark.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News