Rabu, 14 November 2018 – 09:32 WIB

Praz Teguh, Sumber Kelucuan dalam Liam dan Laila

Kamis, 04 Oktober 2018 – 23:04 WIB
Praz Teguh, Sumber Kelucuan dalam Liam dan Laila - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Praz Teguh menjadi salah satu daya tarik dalam film Liam dan Laila. Dia menjadi faktor utama banyaknya kelucuan yang mengundang tawa dalam film tersebut.

Finalis Stand Up Comedy Indonesia 2014 itu mengatakan, dalam menghadirkan nuansa komedi dalam film ini dirinya banyak melakukan improvisasi. Namun, masih dalam koridor skenario dan arahan sutradara Arief Malinmudo.

"Buat komedi dalam Liam dan Laila saya banyak improvisasi, dan diskusi sama Arief. Misal adegan atau dialog ini enaknya ditambahin biar lebih seru," kata Praz Teguh saat berbincang dengan jpnn di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam film Liam dan Laila, pemilik karya Pacah Paruik itu berperan sebagai Pian. Dia adalah seorang pemuda yang merupakan adik kandung Laila (Nirina Zubir). Pian ikut berjuang membantu Laila dalam mengurusi rencana pernikahan.

"Pian sebagai adik cukup risih karena kakaknya belum kawin. Di satu sisi dia juga punya masalah sama kekasihnya," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Praz Teguh juga membeberkan alasan kenapa mau terlibat dalam film Liam dan Laila. Faktor utamanya adalah film ini mengangkat latar belakang budaya Minangkabau, tanah kelahirannya.

"Mau terlibat karena mengangkat budaya Minangkabau. Saya urang Minang juga. Ini merupakan proyek kedua saya dengan Mahakarya Pictures," imbuhnya.

Liam dan Laila bercerita tentang Laila (Nirina Zubir) gadis Minangkabau, yang berencana menikah dengan pria asal Prancis bernama Liam (Jonatan Cerrada). Mereka saling kenal di media sosial. Namun keinginan dua sejoli ini tidak berjalan mulus karena berbagai kendala. Seperti masalah adat, agama, hingga birokrasi.

SHARES
TAGS   Praz Teguh
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar