Ratusan Musisi Rela Tak Dibayar dalam Konser Kemanusiaan

Ratusan Musisi Rela Tak Dibayar dalam Konser Kemanusiaan
Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Indah Nurmala Sari/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia tengah berduka atas bencana alam yang mengguncang Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Korban selamat dari musibah itu tengah berjuang untuk bertahan hidup dan bangkit kembali.

Sebab itu, lebih dari 100 seniman akan berpartisipasi dalam konser kemanusiaan bertajuk 'Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah.'

Gala dana akan digelar pada Jumat, 5 Oktober 2018 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Artis-artis yang akan tampil di konser tersebut di antaranya ada Glenn Fredly, Afgan, Raisa, Tulus, Ariel, Krisdayanti, Titi Dj, dan masih banyak yang lainnya.

Glenn Fredly sebagai perwakilan dari Komunitas biduan mengungkapkan bahwa semua artis yang berpartisipasi melakukan dengan sukarela dan ikhlas.

"Mereka tidak ada yang dibayar, semua artis yang ikut berpartisipasi semuanya sama sekali tidak dibayar," ungkap Glenn Fredly saat ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya masih banyak musisi yang mau ikut dalam acara ini, tapi kita batasi seratus saja, karena takut waktunya tidak cukup," sambung mantan kekasih Aura Kasih ini.

Glenn pun berharap konser akan berjalan lancar, serta donasi yang terkumpul nantinya dapat berguna bagi saudara-saudara kita di Palu dan Donggala.(mg10/jpnn)


Glenn Fredly memastikan bahwa ratusan musisi yang akan tampil dalam konser kemanusiaan untuk Sulteng, tidak dibayar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News