Ratna Sarumpaet Ketahuan Berbohong, Glenn Fredly Bilang Gini

Ratna Sarumpaet Ketahuan Berbohong, Glenn Fredly Bilang Gini
Glenn Fredly ditemui di Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Rabu (19/7) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Glenn Fredly ikut memberikan komentar terkait kebohongan Ratna Sarumpaet yang mengaku telah dianiaya orang tak dikenal. Dia pun meminta masyarakat untuk lebih selektif dalam menerima kabar yang viral di media sosial.

"Buat saya masyarakat harus jauh lebih aware terhadap sebuah pemberitaan. Dari mana datangnya berita dan bagaimana mencerna berita," kata Glenn Fredly di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

"Dan yang paling penting buat saya adalah bagaimana elit politik ini tidak mempolitisi yang akhirnya membodohi masyarakat. Buat saya, saya enggak peduli mau kemana pun, tapi kalau sudah sampai membuat peta kompi bagi masyarakat Indonesia, itu yang harus kita lawan," lanjutnya.

Pelantun Like Never Before itu mengungkapkan bahwa dirinya sempat membahas masalah ini dengan Tompi yang memang dokter ahli bedah plastik. Selama berdiskusi, mereka memang merasa janggal tentang muka lebam Ratna Sarumpaet yang disebabkan oleh pengeroyokan.

"Tapi menurut saya dari saya diskusi dokter Tompi yang memang bidangnya di situ, memang ada indikasi ya beda sekali. Karena kan sederhana, kalau memang terjadi sesuatu, kenapa enggak mau diforensik. Kenapa enggak mau dilapor kepada pihak berwajib. Karena setahu saya Ratna Sarumpaet adalah yang paling keras," lanjutnya. (mg3/jpnn)


Musisi Glenn Fredly meminta masyarakat untuk lebih selektif dalam menerima kabar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News