Selasa, 19 Desember 2017 – 01:40 WIB

Predator Sejak Usia 10 Tahun, Boston Sudah Cabuli 50 Bocah

Rabu, 06 Desember 2017 – 06:49 WIB
Predator Sejak Usia 10 Tahun, Boston Sudah Cabuli 50 Bocah - JPNN.COM

jpnn.com, CALIFORNIA - Joseph Hayden Boston mengejutkan publik Amerika Serikat (AS). Pemuda 18 tahun itu mengaku melakukan pelecehan seksual kepada 50 anak sejak 8 tahun lalu.

Berarti, dia bertindak asusila sejak masih bocah. Tepatnya, 10 tahun. Yang tak biasa, sang ibu yang menyerahkan Boston kepada polisi.

Hari ini dia akan menjalani sidang pertama. Boston tampak tak ada beban menceritakan semua kejahatannya.

”Ini tidak hanya akan berimbas kepada para korban dalam jangka panjang, tapi juga pada detektif dan petugas kepolisian yang terlibat kasus tersebut,” ujar Ryan Railsback, petugas kepolisian di Riverside, California, AS, seperti dilansir CNN.

Departemen Kepolisian Riverside, California, AS, mengungkapkan bahwa Boston ditahan pada Sabtu (2/12). Saat itu sekitar pukul 03.00, sang ibu datang sendiri ke kantor polisiMagnolia Avenue untuk menyerahkan anaknya.

Kepada polisi, sang ibu menjelaskan bahwa putranya telah melakukan pelecehan seksual kepada dua anak di bawah umur. Sang ibu tak tahu bahwa korban Boston mencapai puluhan orang.

Dari hasil investigasi kepada Boston dan ibunya, diketahui bahwa kejahatan pelaku yang paling akhir terjadi di Simply Home Inn & Suites di Blok 9800, Magnolia Avenue, Riverside. Di penginapan tersebut, ada dua bocah lelaki yang berusia 4 dan 8 tahun. Mereka menginap bersama orang tuanya.

Orang tua dua bocah itu tidak menaruh curiga kepada Boston dan mengizinkan anak mereka bermain di kamar Jumat malam (1/12). Saat itulah Boston melakukan tindakan biadabnya.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
loading...
loading...
Komentar