Dituding Lecehkan Bocah 14 Tahun, Kevin Spacey Mengaku Gay

Dituding Lecehkan Bocah 14 Tahun, Kevin Spacey Mengaku Gay
Kevin Spacey (kanan) dan Anthony Rapp. Foto: Eonline

jpnn.com - Ketika aktor Anthony Rapp menuduh Kevin Spacey mencoba melecehkannya secara seksual pada 1986, Spacey langsung meminta maaf.

Namun, pemilik dua piala Oscar di kategori aktor terbaik itu juga menggunakan kesempatan tersebut untuk membuat pengakuan lain. Bahwa dirinya homoseksual.

Minggu lalu (29/10), Rapp menceritakan detail pengalaman traumatis itu kepada Buzzfeed. Dia bertemu dengan Spacey dalam sebuah party di New York.

Spacey, saat itu 26 tahun, mengajak Rapp yang berumur 14 tahun ke sebuah kelab malam. Lalu berlanjut dengan pesta di mansion Spacey di Manhattan. Rapp nonton televisi di salah satu kamar. Dini hari dia baru menyadari bahwa semua tamu sudah pergi.

’’Lalu, kulihat Kevin berdiri di pintu, menghampiriku seperti pengantin pria mendatangi pengantinnya. Aku langsung membeku,’’ ungkap Rapp.

Ketika Spacey berusaha menindihnya, Rapp minta izin ke kamar mandi, lalu kabur. ’’Ketika aku mau lari, dia menatapku dengan pandangan seperti, ’Yakin mau pergi?’. Aku jawab, ya aku pergi. Lalu, aku kabur dari rumahnya,’’ papar aktor Star Trek: Discovery itu.

Kemarin Spacey menyatakan permintaan maaf secara publik melalui Twitter. Dia mengaku lupa terhadap insiden itu. ’’Namun, jika itu bertingkah seperti yang dia gambarkan, aku berutang maaf yang sangat dalam. Itu adalah tindakan orang mabuk yang sangat tidak pantas. Aku juga minta maaf atas perasaan yang dia derita selama bertahun-tahun ini,’’ tulisnya.

Dalam pernyataan itu, dia juga menyatakan bahwa dirinya pernah menjalin asmara dengan pria maupun perempuan.

Aktor langganan Oscar Kevin Spacey membuat pengakuan mengejutkan setelah dia dituduh pernah menindih aktor Anthony Rapp ketika dia masih berusia 14 tahun

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News