Prediksi Cuaca Di Jabodetabek Hari Ini: Hanya Bekasi yang Tidak Hujan

Prediksi Cuaca Di Jabodetabek Hari Ini: Hanya Bekasi yang Tidak Hujan
Warga menggunakan payung saat hujan turun di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (26/10). Foto: arsip jpnn.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang, Kamis (3/12).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, cuaca di seluruh wilayah Jakarta pada pagi hari cerah berawan.

Sementara pada siang hari, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan sedang. Lalu, cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Serta, cuaca di Jakarta Barat hujan ringan.

Pada malam hari, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan. Sementara wilayah lainnya berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada siang jelang sore hari," tulis BMKG.

Adapun di wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Depok dan Kota Bogor cuaca pada pagi hari cerah berawan. Lalu, pada siang hari hujan sedang dan pada malam hari kembali mendung atau berawan.

Sementara, cuaca di Bekasi pada pagi hari cerah berawan. Kemudian, pada siang hingga malam hari cuacanya berawan.

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir antara siang hingga malam hari di wilayah Bogor dan Depok," tulis BMKG.

BMKG memprediksi cuaca di Jobodetabek hari ini mulai dari cerah berawan hingga hujan sedang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News