Prediksi dan Perkiraan Susunan Pemain Indonesia vs Curacao

Prediksi dan Perkiraan Susunan Pemain Indonesia vs Curacao
Pertandingan kedua Timnas Indonesia vs Curacao akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor pada Selasa (27/9) malam. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kemungkinan besar absennya Ricky Kambuaya dan M Dimas Drajad pada laga FIFA Matchday kedua melawan Curaao di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9) malam nanti dipastikan mengubah susunan pemain Indonesia.

Tanpa Dimas dan Ricky, Indonesia diprediksi menurunkan sosok Marselino Ferdinan dan M Rafli yang dari awal.

Susunan pemain Indonesia vs Curacao sendiri diprediksi tak akan banyak berubah. Kalaupun ada perubahan, kemungkinan hanya 30 persen dari skuad laga sebelumnya.

Kiper Sosok Nadeo Argawinata kemungkinan masih jadi kepercayaan Shin Tae Yong.

Pada lini belakang, bek senior Fachruddin Aryanto akan bekerja sama dengan Elkan Baggott dan Rachmat Irianto.

Tanpa Ricky Kambuaya di lini tengah, sosok Marselino Ferdinan mungkin dimainkan dari awal. Dia akan bekerja sama dengan Marc Klok, Pratama Arhan, dan Sayuri.

Lini depan Indonesia akan memaksimalkan tenaga Saddil Ramdani, M Rafli dan Witan Sulaeman untuk menggedor pertahanan Curacao yang digalang oleh Rhu-endly dan kawan-kawan.

Berkaca dari laga pertama, Timnas Indonesia memang harus bisa memberikan tekanan lebih ke pemain-pemain Curacao.

Perkiraan susunan pemain Indonesia vs Curacao pada laga kedua seru utuk disimak. Bagaimana perubahan taktik yang akan dilakukan Shin Tae Yong?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News