Minggu, 19 Mei 2019 – 13:42 WIB

Prediksi Manchester United vs Manchester City: 0-4

Rabu, 24 April 2019 – 18:53 WIB
Prediksi Manchester United vs Manchester City: 0-4 - JPNN.COM

jpnn.com, MANCHESTER - Duel Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, yang digelar Kamis (25/4) mulai pukul 02.00 WIB nanti datang di saat yang kurang tepat buat tuan rumah. MU serbasalah. Apa pun hasil derbi Manchester nanti, akan membuat dua rival Setan Merah yakni City dan Liverpool makin dekat ke gelar juara Premier League musim ini.

Saat ini puncak klasemen sedang dihuni Liverpool dengan kepemilikan 88 poin. Sedangkan Manchester City menempati posisi dua dengan raihan 86 poin.

MU sendiri berada di urutan keenam dengan mengantongi 64 poin. Jika menang, mereka bakal menggusur Arsenal di peringkat lima klasemen. Namun dengan kemenangan itu, MU seakan membuka jalan bagi Liverpool untuk mendekati gelar juara.

Sebaliknya, kekalahan MU bakal ‘membantu’ City untuk mempertahankan trofi Premier League. Jika MU kalah, City akan naik ke posisi puncak karena poinnya akan bertambah jadi 89.

MU sendiri sebenarnya diharuskan menang karena sudah menelan dua kekalahan berturut-turut. Apalagi pertandingan ini akan dimainkan di markas mereka sendiri, Old Trafford Stadium. Selain tiga poin, tentu ada gengsi besar yang ikut dipertaruhkan dalam bentrokan nanti.

(Buka dikit dong: Manchester United vs Manchester City: Derbi Penentu Mahkota)

Nah, menurut pundit di Sky Sports, Paul Merson, MU dalam kondisi tidak begitu baik setelah kalah memalukan 0-4 dari Everton. Merson menilai pasukan asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sedang kehilangan sentuhan bermain.

"Mungkin ada kegelisahan bagi City karena United akan memakai pola parkir bus. Anda membutuhkan gol kedua untuk memastikan memenangi setiap pertandingan, karena 1-0 Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," tutur Merson.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar