Prediksi Mereka

Prediksi Mereka
Prediksi Mereka
SEJUMLAH pengamat beda suara saat dimintai prediksi soal tim yang pantas menjadi jawara di Liga Champions musim ini.  Beberapa mantan penggawa Bayern Munchen menjagokan almamater mereka karena sejumlah alasan.  Pun demikian dengan mantan penggawa Chelsea yang lebih mengunggulkan Frank Lampard dkk.

Faktor Kandang Untungkan Bayern

Bayern Munchen tetap favorit karena mereka bermain di kandang.  Mereka berhasil menyingkirkan Real Madrid, itu menjadi catatan positif.  Dibanding dua tahun lalu ketika dikalahkan Inter Milan di final Liga Champions, skuad Bayern saat ini jauh lebih baik.  Namun, Chelsea tentu sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan mereka.  Chelsea juga menunjukkan progress yang bagus dalam beberapa pekan terakhir.

Michael Ballack, Mantan Pemain Bayern Munchen dan Chelsea

Bayern Menang Jika Adu Penalti

Tidak ada yang difavoritkan dalam final kali ini.  Bagaimanapun, laga nanti bakal berjalan ketat karena kekuatan tim relatif seimbang.  Tim yang membuat kesalahan paling sedikit lah yang akan memenangkan pertandingan. Namun, jika pertandingan harus dilanjutkan hingga adu penalti, Bayern pasti bisa menang karena mereka selalu lebih tenang dalam adu penalti.

SEJUMLAH pengamat beda suara saat dimintai prediksi soal tim yang pantas menjadi jawara di Liga Champions musim ini.  Beberapa mantan penggawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News