Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam
Marselino Ferdinan (jersei merah-putih) saat membela Timnas U-19 Indonesia melawan Persija Jakarta. Foto: PSSI

jpnn.com, BEKASI - Timnas U-19 Indonesia akan membuka Piala AFF U-19 2022 dengan menghadapi Vietnam di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) malam. Bagaimana prediksi susunan pemain Indonesia vs Vietnam?

Sampai saat ini susunan pemain kedua tim belum diumumkan. Namun, melihat kebiasaan Shin Tae Yong dalam sesi latihan, formasi mereka tak akan berbeda jauh dengan yang ditampilkan saat berlaga di Toulon Tournament.

Penjaga gawang diprediksi ditempati oleh Cahya Supriadi, kemudian sektor belakang bakal diisi Ahmad Rusadi, Raka Cahyana, M Ferarri dan Kakang Rudianto.

Di tengah, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan dan Dimas Julino Pamungkas akan mendukung pergerakan sejumlah pemain depan, seperti Caraka, Ronaldo Kwateh, dan Alfriyanto Nico.

Menarik dinantikan, bakal seperti apa susunan pemain Indonesia nanti. Akan langsung bermain menyerang atau memilih bertahan untuk melancarkan serangan balik?(dkk/jpnn)

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam

Indonesia

Cahya Supriadi (gk); Ahmad Rusadi, Raka, M Ferarri, Kakang; Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Pamungkas; Alfriyanto Nico, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh

Vietnam

Berikut prediksi susunan Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-19 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News