Prediksi Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam: Garuda Nusantara Diuntungkan Ini

Prediksi Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam: Garuda Nusantara Diuntungkan Ini
Marselino Ferdinan (jersei merah-putih) saat membela Timnas U-19 Indonesia melawan Persija Jakarta. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Vietnam pada matchday pertama Grup A Piala AFF U-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) malam. Bagaimana prediksi jalannya pertandingan Indonesia vs Vietnam nanti?

Vietnam menjadi salah satu tim favorit di turnamen ini berkaca pada sepak terjang mereka dalam beberapa tahun terakhir. Sepak bola Vietnam mengalami perkembangan yang signifikan di Asia Tenggara.

Meski demikian, dukungan puluhan ribu suporter Indonesia di Stadion Patriot diyakini bakal memberikan semangat tersendiri bagi penggawa Garuda Nusantara kala menghadapi Vietnam.

Dengan meraih hasil positif menghadapi lawan berat di laga pertama, tentu bakal melipatgandakan semangat pemain Timnas U-19.

Melihat pentingnya laga ini maka kemenangan wajib diraih. Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae Yong juga memastikan timnya siap tempur lawan Vietnam.

Apalagi dalam daftar pemain yang dibawa, ada sosok fenomenal, yakni Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh.

Marselino dan Ronaldo memang menjadi duo pemain muda yang kerap hilir mudik ke Timnas senior. Kehadiran keduanya bakal menjadi salah satu kunci permainan Garuda Nusantara kala menghadapi Vietnam.

"Pemain sudah siap tempur, mereka akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal," ucap Shin Tae Yong.

Berikut prediksi Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam. Garuda Nusantara sedikit diuntungkan karena ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News