Preman Arak Bugil Pasutri

Preman Arak Bugil Pasutri
Preman Arak Bugil Pasutri
ACEH UTARA - Nasib naas dialami pasangan suami istri (pasutri), Fuziah (30) dan suaminya SL (26) asal warga Desa P, Kecamatan Baktia, Aceh Utara. Pasangan muda ini dikeroyok lima pemuda berlagak preman hingga babak belur. Bahkan, kedua korban diarak kampong layaknya pasangan mesum dalam posisi telanjang. Sebelumnya, berandalan kelas teri itu menyekap mereka di dalam kamar gelap. Kejadian memalukan itu terjadi di Desa  Blang Rubek, Kecamatan Lhosukon Aceh Utara.

Kasusnya saat ini ditangani Polres Aceh Utara. Peristiwanya sendiri sudah berlangsung pertengahan Juni lalu. Namun, meski sudah dua bulan, sampai saat ini pelaku belum berhasil diciduk. 

Diceritakan Fauziah, saat itu saya dan suami dijemput paksa dari rumah oleh lima pemuda. "Kami dituduh pasangan mesum, padahal kami sudah tunjukkan buku nikah, tapi mereka tetap memukuli dan menelanjangi kami berdua, bahkan beberapa diantara mereka meremas dan menyentuh payu dara dan kelamin saya,” ujar Fauziah yang mengaku sangat trauma dengan kejadian itu.

Dia menjelaskan, saat itu ia dan suaminya  baru beberapa hari menikah pulang ke rumah orang tua di  desa Blang Rayeuk. Karena sudah larut malam  ia melapor ke perangkat desa yakni Imum desa setempat. Lantaran pak imamnya tidak ada di rumah ia bertahukan hal itu ke istrinya sang imam.

ACEH UTARA - Nasib naas dialami pasangan suami istri (pasutri), Fuziah (30) dan suaminya SL (26) asal warga Desa P, Kecamatan Baktia, Aceh Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News