Presdir Lion Grup Enggan Beberkan Hasil Investigasi

Presdir Lion Grup Enggan Beberkan Hasil Investigasi
Presdir Lion Grup Enggan Beberkan Hasil Investigasi

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Direktur Lion Group Edward Sirait enggan mengungkapkan hasil investigasi pesawat yang sempat dikabarkan terbakar di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (24/4) siang. Pria yang kerap disapa Edo ini beralasan, informasi terkait terbakarnya pesawat tidaklah benar.

"Saya minta temen-teman memahami hal itu, bahwa ada yang mengatakan sempat meledak dan ada asap mengepul tebal, kenyataannya kan tidak seperti itu," tutur Edo di Jakarta, Selasa (12/5).

Saat kejadian tersebut berlangsung, Edo memilih enggan memberikan informasi terlalu detail kepada awak media. Hal itu guna menghindari simpang siurnya informasi. Dia menyarankan hal tersebut ditanyakan langsung kepada pihak Bandara di Kualanamu. Sebab, mereka yang berada di lapangan saat itu.

Edo lagi-lagi memberikan jawaban yang sama saat diminta membeberkan hasil investigasi penyebab pesawat sampai terbakar.

"Makanya kemarin saya nggak mau banyak omong, karena apa? Itu kabarnya masih sumir. Nggak meledak dibilang meledak, makanya saya bilang tanya ke pihak otoritas bandara saja," tegas Edo. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden Direktur Lion Group Edward Sirait enggan mengungkapkan hasil investigasi pesawat yang sempat dikabarkan terbakar di Bandara Kualanamu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News