Presentasi Eden Hazard Lebih Ramai Ketimbang Laga Real Madrid Vs Real Betis

Presentasi Eden Hazard Lebih Ramai Ketimbang Laga Real Madrid Vs Real Betis
Presentasi Eden Hazard di Santiago Bernabeu. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Sesi perkenalan Eden Hazard di Estadio Santiago Bernabeu, Jumat (14/6) dini hari WIB menyedot lebih dari 50.000 fan ke stadion.

Marca melansir, jumlah penonton perkenalan Hazard sebagai pemain baru Real Madrid itu hanya kalah saat Cristiano Ronaldo diperkenalkan pada 2009, saat itu sekitar 70.000 fan yang datang.

Namun, jumlah fan yang hadir melihat Hazard dini hari tadi itu lebih banyak ketimbang empat pertandingan kandang Madrid musim lalu.

BACA JUGA: Eden Hazard Minta Nomor Punggung 10, Luka Modric Tidak Rela

Saat menjamu Getafe, cuma 48.364 pendukung yang hadir ke Bernabeu. Saat itu Madrid menang 2-0. Kemudian saat El Real kedatangan Huesca, hanya 49.293 fan (Madrid menang 3-2).

Lalu saat Madrid meladeni Villarreal, cuma 46.294 fan, ketika itu tuan rumah menang 3-2. Saat Real Betis datang bertamu, hanya 49.879 penonton yang memenuhi Santiago Bernabeu, menyaksikan kekalahan Madrid 0-2. (adk/jpnn)

Jumlah fan yang hadir saat perkenalan Eden Hazard di Santiago Bernabeu, Jumat (14/6) dini hari WIB masih kalah banyak ketimbang presentasi Cristiano Ronaldo 2009.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News