Presenter Ini Masih Jomblo, Mau Daftar Jadi Pacarnya?

Presenter Ini Masih Jomblo, Mau Daftar Jadi Pacarnya?
Presenter Ini Masih Jomblo, Mau Daftar Jadi Pacarnya?

jpnn.com - PRESENTER televisi Indra Herlambang harus menerima kenyataan bahwa sampai saat ini  masih menjomblo. Meski sudah berusia 39 tahun, pria yang lahir di Bandung, Jawa Barat ini masih juga belum terlihat menggandeng pacar.

Indra mengaku sudah 10 tahun menyandang status jomblo. "Terakhir, udah 10 tahun lalu pacaran," kata Indra saat menjadi bintang tamu di acara The Blusukan di sebuah stasiun televisi, Minggu (7/6) malam.

Saat ditanya tentang alasan yang membuat betah menjomblo, Indra mengaku sebenarnya juga tak mau hidup sendirian tanpa kekasih. Padahal ia tak punya kriteria macam-macam dalam mencari pasangan. Yang penting, kata dia, wanita tersebut sayang kepada keluarganya, terutama orangtuanya.  

Presenter Ini Masih Jomblo, Mau Daftar Jadi Pacarnya?

"Nggak cari yang neko-neko. Gue juga nggak cari yang bohai, seksi dan cantik,  yang penting sayang sama keluarga, sayang ke ibu gue juga," jelasnya.  

Seiring bertambahnya usia, Indra mengakui bahwa sudah ngebet punya kekasih dan bisa mengakhiri masa lajangnya. Terlebih, beberapa kali ibunya menanyakan keseriusannya untuk segera menikah.

"Ya namanya orang tua pasti pernah nanya. Gue tahu ibu sayang sama gue dan pengin anaknya dapet yang terbaik, tapi kalau untuk menikah nggak pernah ada yang maksa tuh," akunya.(chi/jpnn)

 


PRESENTER televisi Indra Herlambang harus menerima kenyataan bahwa sampai saat ini  masih menjomblo. Meski sudah berusia 39 tahun, pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News