Oalah.. Ternyata Ini Arti Nama Anak Ruben Onsu

Oalah.. Ternyata Ini Arti Nama Anak Ruben Onsu
Oalah.. Ternyata Ini Arti Nama Anak Ruben Onsu

jpnn.com - JAKARTA- Ruben Onsu membeberkan alasannya memberi nama Thalia Putri Onsu untuk anak pertamanya hasil pernikahan dengan sang istri Sarwendah Tan. Rupanya, Ruben tergila-gila dengan telenovela era 90an silam.

Sebagaimana diketahui, Rosalinda merupakan telenovela yang cukup populer. Telenovela Meksiko yang diproduksi Televisa tersebut dibintangi Thalia dan Fernando Carrillo.

"Dulu saya suka telenovela Rosalinda, namanya Thalia. Kalau saya punya anak, mau namanya Thalia," kata Ruben saat konferensi pers di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/6).

Meski sudah tak tayang lagi, Ruben ternyata tidak bisa melupakan paras cantik Thalia. Padahal, Ruben bisa saja memilih nama penyanyi untuk disematkan pada sang anak.

Ruben mengaku sudah menggunakan Thalia sebagai panggilan sejak sang anak berada dalam rahim Sarwendah. "Dipanggil Thal, eh dia nendang. Ya sudah Thalia, anak ayah bunda paling cantik sejagat raya," kata Ruben. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Ruben Onsu membeberkan alasannya memberi nama Thalia Putri Onsu untuk anak pertamanya hasil pernikahan dengan sang istri Sarwendah Tan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News