Presiden Akan Panggil Presiden Terpilih Bahas Subsidi BBM

Presiden Akan Panggil Presiden Terpilih Bahas Subsidi BBM
Presiden Akan Panggil Presiden Terpilih Bahas Subsidi BBM

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono akan memanggil calon presiden dan wakil presiden terpilih untuk membahas program-program kerja pemerintahan selanjutnya. Hal ini baru akan dilakukan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan hasil pemenang Pilpres 2014 pada akhir Agustus mendatang.

Menurut Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Profesor Firmanzah, salah satu yang dibahas adalah program subsidi bahan bakar minyak (BBM).

"Subsidi BBM menjadi salah satu poin yang akan disampaikan Presiden SBY, karena Presiden SBY tahun 2005 setelah terpilih 2004 juga terpaksa mengambil opsi kenaikan harga BBM. Jadi saya kira kita semua sangat paham tentang kondisi subsidi BBM," ujar Firmanzah di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (2/8).

Selain itu, ujar Firmanzah, akan dibahas program-program yang telah, sedang dan perlu diperbaiki di pemerintahan 10 tahun SBY dan Boediono. Terutama program-program pembangunan infrastruktur,  bandar udara dan kelistrikan.

"Presiden akan sampaikan pada presiden terpilih apa saja yang telah dilakukan dan program-program pembangunan yang selama ini berjalan. Jika ada yang perlu diperbaiki, agar dapat diperbaiki di pemerintahan selanjutnya," kata Firmanzah. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono akan memanggil calon presiden dan wakil presiden terpilih untuk membahas program-program kerja pemerintahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News