Presiden Bangga dengan Prestasi Eko Yuli Irawan

Presiden Bangga dengan Prestasi Eko Yuli Irawan
Lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan mendapat gesture terima kasih dari Presiden Jokowi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menerima Eko Yuli Irawan di Istana Merdeka, Jakarta pada Kamis (8/11). Eko merupakan legenda angkat besi Indonesia yang baru saja mengukir prestasi di kejuaraan dunia yang berlangsung di Ashgabat, Turkmenistan.

Eko hadir di Istana Kepresidenan Jakarta, didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

“Saya kira rakyat dan pemerintah kita sangat bangga atas prestasi yang diberikan oleh Pak Eko di kejuaraan yang kemarin baru saja diikuti," kata Jokowi usai pertemuan dengan Eko.

Menurut Kepala Negara, prestasi-prestasi semacam itu harus terus ditorehkan secara berkesinambungan. Tidak saja di bidang olahraga angkat besi tapi juga cabang lainnya.

“Pemerintah akan terus memberikan support, dari Kemenpora akan terus mengikuti tentu saja dari cabang olahraga angkat besi akan terus mengikuti dan mengikutkan atletnya dalam kompetisi dan kejuaraan apa pun,” sebut Presiden.

Lantas apa bonus untuk Eko? Menjawab pertanyaan ini, Presiden Ketujuh RI mengaku pada kali ini pihaknya hanya bertemu saja dengan Eko.

“Saya baru ketemu ini tadi. Baru ketemu saja,” tandas suami Iriana.(fat/jpnn)


Eko merupakan atlet angkat besi Indonesia yang baru saja mengukir prestasi di kejuaraan dunia yang berlangsung di Ashgabat, Turkmenistan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News