Presiden dan Jajaran Rayakan Maulid Nabi di Istana

Presiden dan Jajaran Rayakan Maulid Nabi di Istana
Presiden dan Jajaran Rayakan Maulid Nabi di Istana
JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono malam ini memimpin peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 Hijriah di Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/1). Presiden hadir bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono. Selain itu juga hadir Wapres RI Boediono dan istri Herawati Boediono. Sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu II ikut dalam acara ini, di antaranya Menpan Azwar Abu Bakar, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Menkes Nafsiah Mboi, dan Menakertrans Muhaimin Iskandar.

Peringatan ini diawali pembacaan Al Quran surat Al Fath ayat 29 dan Al Ahzab ayat 21 oleh Qari terbaik pertama MTQ Internasional MABIMS 2012 di Singapura, Syamsuri Firdaus, dan Saritilawah Ani Purnama dari RRI Sumenep.

Rektor IAIN Raden Intan Bandar Lampung, Mohammad Mukri, berkesempatan memberikan uraian hikmah Maulid Nabi bertema "Meneladani Akhlak Rasulullah dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa, dan Bernegara". Rencananya, setelah uraian hikmah itu,  Menteri Agama Suryadharma Ali bakal memberikan sambutan.

Peringatan dilanjutkan pembacaan Al Quran surat Al Mujadalah ayat 9-11 oleh Qariah terbaik kedua golongan remaja putri MTQ Nasional XXIV 2012 di Maluku, Eva Hudaefah, dan Saritilawah Marli Efendi dari RRI Bengkulu.

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono malam ini memimpin peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 Hijriah di Istana Negara, Jakarta, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News