Presiden di Yogyakarta, Wapres di Jakarta, Begini Cara Mereka Halalbihalal

Presiden di Yogyakarta, Wapres di Jakarta, Begini Cara Mereka Halalbihalal
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi melakukan halalbihalal lewat sambungan video dengan Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin, dan Ibu Wury Ma'ruf Amin dari Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Senin (2/5/2022). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas

jpnn.com, YOGYAKARTA - Jarak tak menghalangi Presiden Joko Widodo menggelar halalbihalal dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Presiden yang berada di Istana Kepresidenan Yogyakarta, menyapa wakil Presiden Ma'ruf Amin yang berada di Jakarta, sebelum bertolak ke Banten.

Keduanya saling bermaafan lewat panggilan video, Senin (2/5).

Presiden didampingi Ibu Iriana Widodo, sementara Wapres didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin.

"Assalamualaikum Pak Wapres, kami menghaturkan selamat Hari Raya Idulfitri mohon maaf lahir dan batin, saya dan Bu Iriana," ujar Presiden Jokowi di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Jokowi, Ibu Iriana Jokowi dan putra bungsu mereka, Kaesang Pangarep, melaksanakan salat Idulfitri di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Salat Id juga diikuti perangkat kepresidenan, personel Pasukan Pengamanan Presiden TNI dan keluarga pegawai Istana Yogyakarta.

Sementara Amin, Ibu Wury Ma'ruf Amin, keluarga serta sejumlah pejabat negara antara lain Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, menunaikan salat Id di Masjid Istiqlal Jakarta.

Presiden Jokowi di Yogyakarta, Wakil Presiden di Jakarta, begini cara mereka halalbihalal.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News