Presiden Ingatkan Pelayanan RS Jangan Berbelit

Presiden Ingatkan Pelayanan RS Jangan Berbelit
Presiden Ingatkan Pelayanan RS Jangan Berbelit
JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan pengelola Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta agar memberikan pelayanan terbaik untuk pasien, terutama setelah mendapat gelar rumah sakit bertaraf internasional.

Presiden meminta pelayanan tidak berbelit-belit yang justru menyulitkan orang sakit.

"Kepada seluruh jajaran direksi, tim medis RSCM untuk berikan pelayanan profesional, berkualitas dan mengacu pada pendekatan pelayanan lebih baik, mudah cepat dan tidak berbelit-belit, lebih murah, dan dapat menjangkau keseluruh lapisan masyarakat. Terutama bagi pasien dalam kondisi kritis," kata Presiden di kompleks RSCM, Jakarta Pusat, Kamis, (4/7).

Presiden mengaku tak ingin mendengar pemberitaan yang menyebut rumah saakit menolak pasien karena pelayanan yang berbelit-belit. Rumah sakit, tuturnya, harus memberikan kepercayaan yang besar terhadap pasien tanpa memandang perbedaan. RSCM diminta menghargai hak pasien kritis untuk memperoleh pertolongan secepatnya.

JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan pengelola Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta agar memberikan pelayanan terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News