2013, Target Santuni 25 Ribu Anak Yatim dan Dhuafa

2013, Target Santuni 25 Ribu Anak Yatim dan Dhuafa
2013, Target Santuni 25 Ribu Anak Yatim dan Dhuafa
JAKARTA – Hingga saat ini terdapat sekitar 4,5 juta anak terlantar di Indonesia, termasuk diantaranya anak yatim, yang tinggal di daerah terpencil, pinggiran kota, tempat kumuh. Merekaber potensi menjadi anak jalanan terlantar.

Yayasan Mizan Amanah mencoba ambil bagian dalam mengatasi persoalan tersebut. Diusia 18 tahun, Yayasan Mizan Amanah berupaya memberikan program terbaik dan peduli bagi anak yatim dan dhuafa di Indonesia.

Direktur Mizan Amanah Andrianto mengatakan, pihaknya akan terus melakukan peningkatan pelayanan dengan menajamkan visi misi, budaya serta tata nilai Mizan Amanah. Seperti amanat dari para donator yang mensedekahkan hartanya untuk membantu para anak yatim dan kaum dhuafa.

Ditargetkan pada tahun 2013, sebanyak 25 ribu anak yatim bisa disantuni di Indonesia. Mereka yang  tinggal di asrama maupun diluar asrama akan mendapatkan berbagai program unggulan gerakan aksi.

JAKARTA – Hingga saat ini terdapat sekitar 4,5 juta anak terlantar di Indonesia, termasuk diantaranya anak yatim, yang tinggal di daerah terpencil,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News