Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin Melaksanakan Salat Idulfitri di Masjid Istiqlal Jakarta

Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin Melaksanakan Salat Idulfitri di Masjid Istiqlal Jakarta
Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Masjid Istiqlal Jakarta, Rabu (10/4/2024). Foto: ANTAR/Rangga Pandu

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin menunaikan Salat Idulfitri 1445 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (10/4) pagi.

Berdasarkan pantauan, Presiden dan Wapres memasuki ruang utama Masjid Istiqlal bersamaan sekitar pukul 06.50 WIB.

Presiden Jokowi tampak mengenakan kemeja putih dengan celana panjang gelap, sedangkan Wapres mengenakan kemeja Muslim putih dipadukan dengan jas dan bawahan sarung.

Turut hadir dalam salat Idulfitri tersebut sejumlah menteri antara lain Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Salat Idulfitri 1445 Hijriah di Istiqlal dipimpin oleh Imam Husni Ismail. Sedangkan khotbah Idulfitri akan disampaikan Abd. A’la Basyir dengan tema "Memperkuat Kebersamaan dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Seusai menunaikan salat Idul Fitri, Presiden, Ibu Negara serta Wapres dan istri akan melakukan gelar griya di Istana Negara Jakarta pada pukul 09.00 WIB.(ant/fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin melaksanakan Salat Idulfitri 1445 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (10/4) pagi.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News