Presiden Jokowi Menang Pilpres Lagi, Bu Mega & Pak Try Sambangi Istana

Presiden Jokowi Menang Pilpres Lagi, Bu Mega & Pak Try Sambangi Istana
Presiden Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo Jokowi (Jokowi) kedatangan dua tamu di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (21/5). Keduanya adalah Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri dan mantan Wakil Presiden Jenderal (Purn) Try Sutrisno.

Megawati dan Try Sutrisno sama-sama duduk di Dewan pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Megawati sebagai ketuanya, sedangkan Try Sutrisno sebagai salah satu anggotanya.

Baca juga: Megawati: Tunggu Saja 22 Mei

Megawati tampak masuk terlebih dahulu ke ruang kerja Presiden Jokowi. Keduanya lantas melakukan pertemuan yang tertutup dari media.

Berselang 15 menit kemudian ajudan presiden keluar dan menjemput Try yang telah sampai di ruang tunggu. Saat itu, Jokowi ikut memyusul ajudannya menjemput Try.

Baca juga: Pidato Kemenangan, Jokowi: Pembangunan Harus Adil dan Merata

Namun, belum ada informasi resmi tentang materi pembicaraan antara Megawati, Try Sutrisno dan calon presiden petahana yang baru saja diumumkan sebagai peraih suara terbanyak di Pilpres 2019 itu. Tampak mendampingi Megawati adalah Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.(fat/jpnn)


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan mantan Wakil Presiden Try Sutrisno menemui Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News