Presiden Jokowi Pamer Sepatu Sneakers Buatan Greysia Polii

Presiden Jokowi Pamer Sepatu Sneakers Buatan Greysia Polii
Tangkap layar Presiden Joko Widodo menyerahkan bonus bagi para atlet maupun pelatih yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (13/8/2021). ANTARA/Youtube Sekretariat Presiden/Desca Lidya Natalia/pri.

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi memamerkan sepatur berjenis sneakers yang baru saja dibelinya. 

Ternyata, sneakers itu merupakan buatan dalam negeri yang merupakan produk usaha dari atlet bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii

Jokowi mengaku memang menggemari sepatu berjenis sneakers.

"Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya Fine Counsel, dan yang istimewa sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua, Greysia Polii," tutur Presiden Jokowi dalam akun @jokowi di Instagram yang diunggah dan disaksikan di Jakarta, Jumat (13/8). 

Jokowi mengatakan Greysia Polii datang ke Istana Kepresidenan pada Jumat (13/8) pagi tadi untuk menerima bonus karena berhasil meraih medali dalam Olimpiade Tokyo 2020. 

Dalam kesempatan itu Greysia Polii juga menawarkan sepatu yang diproduksi oleh lini usahanya.

Sepatu sneakers itu kata Greysia yang dikutip Presiden Jokowi, dikerjakan oleh tangan-tangan terampil warga Indonesia yang berkualitas dunia.

“Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Dia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang (Jawa Timur),” kata Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi membeli sepatu jenis sneakers yang ternyata buatan atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News