Presiden Madrid Ingin Pertahankan Semua Pemain

Presiden Madrid Ingin Pertahankan Semua Pemain
Florentino Perez. Foto: AFP

jpnn.com, CARDIFF - Entah sedang larut dalam euforia, atau memang pernyataan sesungguhnya. Presiden Real Madrid Florentino Perez berjanji akan mempertahankan seluruh pemain dalam skuat asuhan Zinedine Zidane musim ini.

Madrid baru saja memastikan gelar juara Liga Champions, duodecima alias gelar ke-12. Sebelumnya, Sergio Ramos cs juga mengukuhkan diri sebagai juara La Liga.

Nah, Perez mengaku, dia semua pemain Madrid saat ini sangat pantas dipertahankan, termasuk nama-nama seperti James Rodriguez, Pepe, dan Alvaro Morata yang sering dikabarkan akan hengkang.

"Saya ingin mempertahankan semuanya dan setiap pemain yang kami miliki adalah yang terbaik. Saya sudah berbicara dengan Zinedine Zidane, tidak ada masalah dengan para pemain. Semua tergantung saya dan ingin mempertahankan setiap pemain yang ada," ujarnya kepada Football Espana.

"Kami sangat senang. Kami menang dan bermain sangat baik. Hasil juara ini untuk para pemain, pelatih, fan, dan semua pihak yang mendukung tim dari awal," tambah Perez. (rap/jpg/jpnn)


Entah sedang larut dalam euforia, atau memang pernyataan sesungguhnya. Presiden Real Madrid Florentino Perez berjanji akan mempertahankan seluruh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News