Max Allegri: Gol Kedua Madrid Merusak Kami

Max Allegri: Gol Kedua Madrid Merusak Kami
Max Allegri. Foto: Marca

jpnn.com, CARDIFF - Pelatih Juventus Massimiliano 'Max' Allegri menerima kekalahan timnya dengan skor telak 1-4 dari Real Madrid, dalam final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6) dini hari WIB.

Allegri mengaku sudah memprediksi Madrid akan tampil galak, dan dia tidak tertipu oleh banyak media yang menyebutkan Juve lebih favorit sebelum final berlangsung. "Saya tidak terkejut dengan level Real Madrid. Madrid benar-benar bermain sebagai tim," kata Allegri seperti dikutip dari Marca.

Setelah bermain ketat di babak pertama, saling mencetak gol, Juve tertingggal lewat tendangan jarak jauh Casemiro.
"Kami bermain cemerlang di babak pertama, tapi pada babak kedua kami dipukul, ditekan tak mendapat kesempatan mencari solusi. Gol kedua merusak kami," kata Allegri.

Dia menambahkan Juventus akan belajar banyak dari kekalahan telak ini. "Kami akan memperkuat tim, melanjutkan dominasi domestik dan berupaya mendekati level Real Madrid di sini (Liga Champions)," ucap Allegri. (adk/jpnn)


Pelatih Juventus Massimiliano 'Max' Allegri menerima kekalahan timnya dengan skor telak 1-4 dari Real Madrid, dalam final Liga Champions di Millennium


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News