Buffon Minta Waktu Satu Tahun Lagi

Buffon Minta Waktu Satu Tahun Lagi
Gianluigi Buffon. Foto: AFP

jpnn.com, CARDIFF - Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengatakan dia masih memiliki satu kesempatan lagi untuk berusaha memenangkan Liga Champions, setelah timnya keok 1-4 dari Real Madrid, di Cardiff, Minggu (4/6) dini hari WIB.

Sepanjang kariernya, Buffon belum pernah mengangkat trofi paling bergengsi antarklub di Eropa.

"Saya masih memiliki satu tahun lagi untuk kontrak saya, jadi itu berarti saya memiliki satu kesempatan lagi untuk memenangkan Liga Champions," kata Buffon kepada Sky Sport Italia.

Musim ini, Buffon bersama Juventus menjadi juara Serie A, yang merupakan gelar keenam berturut-turut. Di ajang Coppa Italia, Juve juga menjadi juara, tiga tahun beruntun.

Namun Juve belum bertaji jika bicara pentas Eropa. "Saya akui, akan sulit memperjuangkan gelar Liga Champions sebaik tahun ini. Kami sudah melakukan sesuatu yang luar biasa. Namun sayang kami belum mendapatkannya," kata kiper yang berencana pensiun setelah Piala Dunia 2018 itu. (adk/jpnn)


Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengatakan dia masih memiliki satu kesempatan lagi untuk berusaha memenangkan Liga Champions, setelah timnya keok


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News