Presiden Persija Dicecar 28 Pertanyaan Terkait Kerumunan Jakmania

Presiden Persija Dicecar 28 Pertanyaan Terkait Kerumunan Jakmania
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memberikan keterangan kepada awak media di kantornya, Kamis (28/4). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kerumunan suporter, The Jakmania di Bundaran HI pada Rabu kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, ada 28 pertanyaan dari penyidik kepada Prapanca.

Pertanyaan tersebut secara garis besar terkait apakah ada perintah tertulis atau lisan kepada suporter untuk berkumpul di Bundaran HI.

"Ada 28 pertanyaan yang kami lontarkan kepada Presiden Persija," kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (29/4).

Hasil pemeriksaan tersebut bahwa Persija dan Jakmania merupakan dua oraganisasi yang berbeda.

"Jakmania itu organisasi sendiri beda sama sekali, manajemen Perisja hanya mengurus pemain saja," ujar Yusri.

Mantan Kapolres Tanjungpinang itu menambahkan, hasil pemeriksaan itu juga disimpulkan bahwa tidak ada hubungan Persija dengan Jakmania.

Pasalnya, Persija hanya mengurus pemain dan jadwal pertandingan. "Manajamen Persija hanya mengurus pemain dan jadwal pertandingan," tutur Yusri.

Mohamad Prapanca telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kerumunan suporter, The Jakmania di Bundaran HI pada Rabu kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News