Presiden Persija Tegaskan Tidak Ada Ajakan Berkerumun

Presiden Persija Tegaskan Tidak Ada Ajakan Berkerumun
Presiden klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca saat memberikan keterangan di Polda Metro Jaya, Rabu (28/4) sore. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya soal kerumunan The Jakmania di Bundaran HI, hari ini.

Prapanca membantah perihal temuan polisi adanya akun media sosial yang memprovokasi para suporter untuk membuat kerumunan di Bundaran HI. 

Pasalnya, lanjut dia, di akun resmi Persija dan Jakmania tidak ada imbauan atau ajakan untuk berkerumun.

"Setahu saya di media sosial resmi Persija dan The Jakmania tidak ada itu imbauan seperti itu (berkerumun, red)," kata Prapanca kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu sore.

Namun, Prapanca tidak menampik adanya kerumunan para suporter beberapa waktu lalu tersebut. Dia menyebut, mereka yang berkerumun ialah oknum suporter.

"Menurut keterangan dari para suporter (yang berkerumun) oknumnya The Jakmania," ujar Prapanca.

Presiden Persija itu menegaskan, sejak awal pihaknya mengikuti ketentuan Kementerian Olahraga. 

Dia juga mengeklaim pihaknya telah mengimbau kepada para suporter agar tidak menonton bareng sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Presiden klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya soal kerumunan The Jakmania di Bundaran HI, hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News