Presiden Persija Jakarta Digarap Polisi, Ketua The Jakmania tak Hadir

Presiden Persija Jakarta Digarap Polisi, Ketua The Jakmania tak Hadir
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Presiden klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca tengah diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait kerumunan The Jakmania di Bundaran HI, Minggu (25/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut Prapanca hadir di Polda Metro sekitar pukul 10.15 WIB.

"Presiden Persija jam 10.15 WIB sudah hadir di Krimum Polda untuk diambil keterangannya," kata Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (28/4).

Alumnus Akpol 1991 itu menambahkan Ketua The Jakmania Dicky Soemarno yang juga dijadwalkan untuk memberikan klarifikasi hari ini dipastikan tidak hadir.

Pimpinan The Jakmania itu tidak bisa hadir karena sakit.

Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan presiden klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca dan Ketua The Jakmania Dicky Soemarno terkait kerumunan di Bundaran HI, Minggu (25/4).

Pemanggilan keduannya untuk mengetahui apakah ke-65 suporter Persija yang sempat diamankan terorganisir sehingga melakukan kerumunan.

Berdasarkan pengakuan para suporter, kegiatan itu hanya spontanitas dan dengan dalih Bundaran HI merupakan ikon bagi mereka untuk merayakan kemenangan. 

Presiden klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca tengah diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait kerumunan suporternya, The Jakmania, di Bundaran HI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News