JPNN.com

Presiden Real Madrid Bicara soal Eden Hazard, Neymar, Mbappe dan Griezmann

Selasa, 28 Mei 2019 – 21:48 WIB Presiden Real Madrid Bicara soal Eden Hazard, Neymar, Mbappe dan Griezmann - JPNN.com

jpnn.com, MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku sangat menginginkan Eden Hazard datang dan bermain untuk Madrid.

Perez menegaskan dia akan berusaha mendatangkan pemain Belgia yang masih berseragam Chelsea itu secepat mungkin, jauh sebelum musim baru bergulir.

"Saya benar-benar menginginkan Hazard datang ke Real Madrid. Namun, kami belum banyak bicara dengan klub yang sedang menghadapi final," kata Perez dalam El Transistor di Onda Cero.

Ya, Hazard dan Chelsea akan melakoni laga puncak Liga Europa melawan Arsenal di Baku, Kamis (30/5) dini hari WIB.

"Kami telah mencoba dalam beberapa tahun ini untuk menjadikan Hazard pemain Real Madrid, tetapi sampai saat ini belum tercapai," tutur Perez.

(Baca Juga: Eden Hazard Si Playmaker Terbaik Premier League Sudah Putuskan Klubnya Musim Depan)

Sang presiden kemudian bicara soal dua bintang Paris Saint-Germain yakni Kylian Mbappe dan Neymar. "Saya belum berbicara dengan Zinedine Zidane (pelatih Madrid) tentang Mbappe atau Neymar, juga dengan orang lain. Kami juga belum berbicara dengan Mbappe. Tahun lalu kami mengatakan kami tidak menginginkan mereka dan tahun ini sepertinya sama," ucapnya.

Perez juga merespons kabar yang menyebutkan Real ikut mengantre untuk melakukan negosiasi dengan Antoine Griezmann yang menyatakan hengkang dari Atletico Madrid.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...