Presiden Roma Tegaskan tak Jual Strootman

Presiden Roma Tegaskan tak Jual Strootman
Kevin Strootman. Foto: istimewa

jpnn.com - ROMA - AS Roma kembali memberi pernyataan tegas mengenai nasib gelandang Kevin Strootman. Presiden Roma, James Pallotta mengatakan, pihaknya tak akan menjual Strootman.

Sebelumnya, Strootman memang terus digoda Manchester United. Raksasa Premier League berjuluk Setan Merah itu bahkan sudah mengajukan penawaran sebesar 38 juta Euro atau sekitar Rp 591 miliar (Euro= Rp 15.578).

“Strootman tak akan pergi ke MU. Kami akan berada di puncak jika tidak ada cedera pada Leandro Castan dan Strootman,” terang Pallotta sebagaimana dilansir laman Calcio 24, Rabu (24/12).

Pallotta menambahkan, para pemain yang saat ini menghuni skuat memiliki arti penting bagi Roma. Pasalnya, Roma masih ingin mengejar Scudetto. Selain itu, Roma juga bertekad kembali ke Liga Champions musim mendatang.

“Kami yakin bisa bersaing di Liga Champions. Saya pikir, kami adalah tim yang dibangun untuk merebut gelar Scudeto serta Liga Champions,” tegas Pallotta. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma kembali memberi pernyataan tegas mengenai nasib gelandang Kevin Strootman. Presiden Roma, James Pallotta mengatakan, pihaknya tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News