Libur TC Timnas U-23: Ingin Belanja, Tapi Kantong Sedang Diskon

Libur TC Timnas U-23: Ingin Belanja, Tapi Kantong Sedang Diskon
Libur TC Timnas U-23: Ingin Belanja, Tapi Kantong Sedang Diskon

jpnn.com - DEPOK - Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso memberikan waktu libur latihan bagi para pemain di hari natal besok (25/12). Apa yang akan dilakukan oleh para pemain yang tak merayakannya?

Ravi Murdianto, penjaga gawang yang sedang diseleksi mengaku sudah memiliki agenda tersendiri. Dia ingin memanfaatkan waktu libur dengan bersantai dan jalan-jalan bersama rekan-rekannya.

"Besok pemain yang tidak natalan sudah janjian. Mau jalan-jalan.. Hehehe," ujarnya, Rabu (24/12) malam.

Dia mengakui lokasi Training Center (TC) di lapangan pembinaan usia muda PSSI Bojongsari, Depok, Jawa Barat, memang cukup terpencil. Karena itu, tak mungkin mereka jalan jauh menuju Jakarta untuk sekadar jalan-jalan.

"Sudah direncanakan mau ke mal. Kami juga cari makan biar nggak bosan makan di mes terus," ungkapnya.

Tapi, Ravi memastikan jika dirinya tak akan berbelanja. Penyebabnya, sampai saat ini dia belum memiliki uang lebih untuk berbelanja.

"Memang benar banyak diskon barang di mal, tapi kantongnya juga sedang diskon, nggak ada isinya... Hahaha," canda pemain 19 tahun tersebut. (upi/mas)


DEPOK - Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso memberikan waktu libur latihan bagi para pemain di hari natal besok (25/12). Apa yang akan dilakukan oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News