Pellegrini Cemas Tunggu Nasib Lampard

Pellegrini Cemas Tunggu Nasib Lampard
Frank Lampard. Foto: telegraph.co.uk

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini tengah cemas menanti nasib Frank Lampard. Pasalnya, masa peminjaman Lampard di tim berjuluk The Citizens itu akan segera berakhir.

Masalahnya, hingga kini belum ada kepastian mengenai nasib mantan gelandang Chelsea itu. Padahal, City sangat membutuhkan Lampard untuk mengisi lubang yang bakal ditinggalkan Yaya Toure.

“Saya berharap situasi Lampard akan segera terpecahkan dalam beberapa hari ke depan. Saya ingin dia bertahan di sini,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Mirror, Rabu (24/12).

Pellegrini menambahkan, perpanjangan masa peminjaman Lampard tak akan merugikan New York City FC. Pasalnya, Major League Soccer baru akan digeber pada Maret 2015 mendatang.

“Awalnya saya mengatakan bahwa peminjaman Lampard hanya akan berlansung selama  Desember. Namun, saya ulangi lagi, Lampard adalah pemain sangat penting bagi tim ini,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manuel Pellegrini tengah cemas menanti nasib Frank Lampard. Pasalnya, masa peminjaman Lampard di tim berjuluk The Citizens itu akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News