Brad Jones Minta Kontrak Baru di Liverpool

Brad Jones Minta Kontrak Baru di Liverpool
Brad Jones. Foto: telegraph.co.uk

jpnn.com - LIVERPOOL - Brad Jones mulai berani meminta kontrak baru di Liverpool. Setelah menjadi pilihan utama dalam beberapa laga terakhir, Jones berharap kontraknya di Liverpool bakal diperpanjang.

Saat ini, kontrak kiper asal Australia itu hanya tersisa selama enam bulan. Namun, Jones mengaku tak ingin meninggalkan Liverpool karena sudah mulai mendapatkan tempat utama.

“Setiap kali saya bermain, saya hanya ingin menunjukkan kemampuan terbaik. Apakah saya ingin bertahan? Tentu saja saya ingin di klub ini,” terang Jones di laman Sky Sports, Rabu (24/12).

Musim ini, Jones terbantu dengan performa buruk yang ditunjukkan Simon Mignolet di bawah mistar gawang. Ketika Mignolet terus tampil buruk, Jones malah mampu menunjukkan performa mengesankan.

“Setiap pertandingan adalah peluang. Saya akan memainkan setiap laga dan berharap bisa tampil cukup baik untuk bermain di laga selanjutnya. Saya mencoba bermain seperti yang diminta pelatih,” tegas Jones. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Brad Jones mulai berani meminta kontrak baru di Liverpool. Setelah menjadi pilihan utama dalam beberapa laga terakhir, Jones berharap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News