Prestasi Belum Kinclong, Pelatih Lampung Sakti Mulai Utak-atik Pemain Lokal

Prestasi Belum Kinclong, Pelatih Lampung Sakti Mulai Utak-atik Pemain Lokal
Lampung Sakti FC. Foto: radarlampung/jpg

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Pelatih Lampung Sakti harus mencoba beberapa cara agar tim besutannya bisa lebih memiliki hasil cemerlang.

Pasalnya, prestasi tim berjuluk Gajah Sakti tersebut belum begitu memuaskan.

Salah satu caranya adalah mengutak-atik pemain lokal. Sedikitnya, ada tujuh pemain lokal baru yang saat ini masih menjalani training di Lampung Sakti.

Bahkan, untuk melihat potensi dari masing-masing pemain tersebut, minggu (2/7) sore ada beberapa yang mengikuti laga ujicoba melawan Jasebalam FC di Satadion Sumpah Pemuda.

Dalam pertandingan dua kali 45 menit tersebut, Lampung Sakti berhasil melesatkan enam gol yang sebagian besar dilesatkan di babak pertama. Striker bernomor puunggung 9 M.Ichwan menjadi pemain yang paling produktiv. Sebab, dua gol dilesatkannya ke Jasebalam FC.

Gol pertama yang dia buat adalah gol pembuka, dimana pertandingan baru berjalan lima menit dengan melalui umpan terobosan dari kiri gawang. Kemudian yang kedua, di akhir-akhir babak pertama dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Sementara gol lainna diciptakan oleh Mancini, Sigit Meiko, Bhara Iga dan Arif Bison yang masing-masing melesatkan satu gol.

Pelatih Lampung FC Nova Arianto mengatakan, latihan ini untuk melihat potensi baik fisik maupun tehnik pasca libur lebaran. Jangan sampai, menurutnya, Mancini dan kawan-kawan ngedrop.

Pelatih Lampung Sakti harus mencoba beberapa cara agar tim besutannya bisa lebih memiliki hasil cemerlang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News