Prestige Play Day juga Gelorakan Pola Hidup Sehat untuk Menangkal Virus Corona

Prestige Play Day juga Gelorakan Pola Hidup Sehat untuk Menangkal Virus Corona
Prestige Bilingual School, Medan, menggelar Prestige Play Day. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Prestige Bilingual School, Medan, sukses menggelar Prestige Play Day. Kegiatan yang dihelat 29 Februari 2020 itu berhasil menarik perhatian ratusan siswa siswi TK-SD se-Kota Medan.

Ketua Panitia Elly Adha Yanti SPd mengatakan, ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh Prestige Bilingual School.

Tidak hanya satu kegiatan, tetapi Prestige Play Day juga mengadakan berbagai kegiatan seperti santunan anak yatim, senam Ahoi, Health Care Talk Show tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), science experiment, bazaar, dan menyediakan aneka wahana permainan.

"Kegiatan ini diikuti ratusan peserta berusia 5-10 tahun se-Kota Medan. Prestige Play Day memfasilitasi berbagai jenis permainan baik permainan tradisional maupun permainan modern seperti, bouncy castle, engklek, duck pond, giant tic tac toe, giant snake and ladder, catur, congklak, rush hour, hula hop, uno stacko, can ball, bola bekel, bentengan, bowling, dan lain sebagainya," tutur Elly dalam pernyataan resminya, Kamis (12/3).

Kepala Sekolah KB-TK-SD Prestige Bilingual School Ade Setyawati S.S., M Pd menambahkan, para peserta Prestige Play Day tahun ini sangat antusias. Mereka bermain dengan teman baru dan menemukan pengalaman baru di usia dini.

Ade mengungkapkan, selain Prestige Play Day, kegiatan santunan untuk anak yatim dhuafa juga berjalan baik. Tahun ini ada sekitar 300 paket sudah terkumpul untuk disalurkan kepada anak yatim.

"Untuk paketnya sendiri berisi tas sekolah, alat tulis, perlengkapan mandi, makanan ringan serta makan siang. Pada hari acara Prestige mengundang 100 anak yatim ke sekolah untuk diberikan secara langsung kepada anak yatim. 200 paket lagi akan diberikan kepada panti – panti asuhan yang ada di sekitar Medan," bebernya.

Dengan maraknya pemberitaan tentang wabah virus corona, maka Prestige Play Day juga mengadakan kegiatan Health Care Talk Show yang berisi tentang gerakan masyarakat hidup sehat.

Prestige Play Day juga mengadakan kegiatan gerakan masyarakat hidup sehat untuk menangkal virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News