Preview Barcelona vs Manchester City: Mau Aman? Tiru Blanc

Preview Barcelona vs Manchester City: Mau Aman? Tiru Blanc
Preview Barcelona vs Manchester City: Mau Aman? Tiru Blanc

jpnn.com - MANUEL Pellegrini bisa saja membalikkan prediksi dan tetap mempertahankan kursinya di Manchester City tahun depan.

Tapi, untuk itu, ada syarat yang harus dilakukan pelatih Cile itu. Caranya, Pellegrini harus meniru apa yang dilakukan oleh Laurent Blanc dengan Paris Saint-Germain (PSG)-nya.

Saran tersebut diungkapkan oleh mantan bek Liverpool yang sekarang berprofesi sebagai pundit di Sky Sports, Jamie Carragher.

"Saya pikir, apabila Pellegrini ingin tetap berada di City, maka dia harus menaklukkan Camp Nou, seperti Blanc yang berhasil berpesta di Stamford Bridge," ujarnya.

Ucapan Carragher itu ada benarnya. Karena, apabila ditarik benang merahnya, nasib Blanc sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Pellegrini.

Sebelum malam yang dramatis di Stamford Bridge, London, tengah pekan lalu (12/3), posisi Blanc di PSG berada di ujung tanduk.

Karier eks bek andalan Manchester United itu terselamatkan setelah PSG memastikan tiket melaju ke perempat final Liga Champions di kandang Chelsea.

PSG lolos dramatis dengan keunggulan gol tandang, yaitu bermain imbang 1-1 di Paris, dan menahan Chelsea di London 2-2. Hanya memang, tugas City di Camp Nou lebih berat.

MANUEL Pellegrini bisa saja membalikkan prediksi dan tetap mempertahankan kursinya di Manchester City tahun depan. Tapi, untuk itu, ada syarat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News