Pria 32 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rusun Blok 23

Pria 32 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rusun Blok 23
Petugas mengevakuasi jasad pria yang disebut saksi bernama Ego. Foto: warga for SUMEKS.CO

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pria bernama M Ego Ramdani, 32, ditemukan tewas bersimbah darah di blok 23-24, Ilir Barat 1, Palembang, Sumatera Selatan. Penemuan mayat tersebut langsung membuat warga setempat gempar.

Saat ditemukan posisi tubuh korban tertelungkup dan darah kental mengalir dari tubuhnya. Siapakah pria itu? Tak ada yang mengenal.

Warga yang menemukan tak dapat berbuat banyak. Saat ditemukan pria ini sudah tak bernyawa. Terlihat ada tato bertuliskan “Ghost Rider” dan di tangan kanan ada tatto motif batik, dan di bawah perut tatto bertuliskan “Percaya Diri Sendiri”.

Warga Rumah Susun Blok 26 kecamatan Ilir Barat 1 ada yang mengaku mendengar suara ribut, Sabtu (4/5/2019) sekira pukul 12.00 WIB.

Seperti ada yang berkelahi. Warga pun ada yang mendekati sumber keributan. Namun yang ditemukan hanyalah korban yang sudah telungkup bersimbah darah.

Berbeda dengan saksi Olin, 23,. Menurutnya, korban bernama Ego. Namun, Olin memgaku hanya tahu sebatas nama saja.

“Cuma dia (korban, red) sering lewat dekat blok kami. Kalau namanya, sering dipanggil Ego. Kalo dak salah, baru beberapa hari balik dari Batam,” ujar Olin. (jpg/vis)

 


Seorang pria bernama Ego ditemukan tewas bersimbah darah di blok 23-24, Ilir Barat 1, Palembang, Sumatera Selatan. Penemuan mayat tersebut langsung membuat warga setempat gempar.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News