Hmmm, Pria Beristri Digerebek di Kamar Indekos Janda

Hmmm, Pria Beristri Digerebek di Kamar Indekos Janda
Suasana penggerebekan pasangan selingkuh. Foto Ilustrasi: pdangekspres/jpg

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Pasangan mesum kembali digerbek warga kemarin (28/11), pukul 12.30 WIB di Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Mereka adalah Ar yang sudah memiliki istri dan IT, wanita yang telah berstatus janda. Bahkan, Ar dikabarkan sering tidur di rumah kontrakan sang selingkuhan.

Aksi kumpul kebo pasangan ini rupanya membuat warga resah. Ulah keduanya lalu dilaporkan ke Polsek Babat Toman. Aparat kepolisian dipimpin AKP Heri Hurairo langsung melakukan penggerebekan indekos IT, kemarin (28/11), pukul 12.30 WIB.

Saat digerebek, Ar dan IT berada di dalam kamar. Mereka pun tak dapat menunjukkan buku nikah. “Keduanya diamankan ke Mapolsek,” ungkap AKP Heri Hurairo, kapolsek Babat Toman. Mereka lalu diminta membuat surat perjanjian tidak mengulangi perbuatan kumpul kebo tersebut.

Sang Janda, IT mengungkapkan, dirinya telah menyewa kamar di indekos itu selama lima bulan. Dia lalu berkenalan dengan Ar dan merajut kasih dalam satu bulan terakhir ini. “Saya tahu dia telah memiliki istri,” ungkapnya.

IT juga tahu hubungan Ar dengan istrinya tidak harmonis. Karena itu, Ar sering tidur bersamanya di kontrakan tersebut. “Saya tak menyangka polisi menggerebek kamar kontrakan ini,” sesalnya. (yud/ce3)


Pasangan mesum kembali digerbek warga kemarin (28/11), pukul 12.30 WIB di Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News