Pria Bermotor Terekam CCTV Berbuat Asusila pada Siswi SMP, Begini Modusnya, Waspada

Pria Bermotor Terekam CCTV Berbuat Asusila pada Siswi SMP, Begini Modusnya, Waspada
Ilustrasi korban pencabulan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, PRABUMULIH - Daim, 27, warga Jalan Ade Irma Suryani Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, ditangkap karena mencabuli seorang anak di bawah umur sebut saja namanya Bunga, 13.

Tersangka tak bisa mengelak, karena aksi pencabulan yang terjadi di kawasan Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur pada Selasa (05/10) sekitar pukul 09.30 WIB, itu terekam CCTV.

Daim diringkus tim Gurita Polres Prabumulih dan Tim taring Macan Polsek Prabumulih Barat saat berada di rumahnya, tiga jam setelah melakukan aksinya tersebut.

Informasi dihimpun, peristiwa nahas yang menimpa siswi SMP tersebut bermula ketika Bunga tengah berdiri di pinggir jalan depan rumahnya.

Tiba-tiba Daim yang mengendarai motor datang menghampiri, ketika itu Daim menanyakan alamat kepada korban.

Namun karena tidak mengetahui alamat dimaksud, Bunga menjawab tidak tahu. Entah mengapa, tiba-tiba Daim langsung mencabuli korban cara merangkul dan mencium korban.

Korban yang mendapat perlakuan tersebut, mencoba berontak dan berteriak. Melihat korban teriak, pelaku menjadi ketakutan dan langsung kabur menggunakan motor.

Selanjutnya, korban langsung melaporkan kejadian yang menimpanya kepada orang tuanya. Oleh orang tua korban, kasus tersebut langsung dilaporkan ke SPK Polres Prabumulih.

Daim, 27, warga Jalan Ade Irma Suryani Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, ditangkap karena mencabuli seorang anak di bawah umur sebut saja namanya Bunga, 13.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News