Pria Bertato Ini Hobinya Curi Pakaian Dalam Perempuan

Pria Bertato Ini Hobinya Curi Pakaian Dalam Perempuan
DITANGKAP: Andi Hairudin saat diiterogasi aparat Polsek Balikpapan Selatan, kemarin. Foto: ist for Kaltim Post

jpnn.com - BALIKPAPAN – Andi Hairudin (36) tertangkap tangan saat hendak mencuri pakaian dalam perempuan di Perumahan Balikpapan Baru RT 15 Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan, sekitar pukul 10.30 Wita kemarin (18/6).

Hairudin ditangkap oleh pemilik rumah yang juga seorang perempuan. Saat itu, pemilik rumah mendapati Andi sudah berada di halaman rumahnya.

Khawatir, pemilik rumah langsung memanggil petugas keamanan kompleks dan mengamankan pelaku di pos sekuriti. 

Saat ditanya alasan memasuki halaman rumah tersebut oleh warga yang sudah berkumpul, Andi hanya bisa diam. Beruntung, Hairudin tak dihakimi massa.

Saat digeledah, polisi menemukan sebilah pisau lipat. “Saat itu, dia sudah masuk di halaman saya ngendap-ngendap, langsung saya telepon sekuriti,” kata korban yang enggan namanya ditulis di media.

Setelah didesak petugas, Andi mengakui bahwa ia mencuri pakaian, sebagian besar pakaian dalam perempuan, di tiga lokasi berbeda. Hasil curiannya, kata Andi, sebagian ada yang disimpan, ada juga yang dijual. 

“Termasuk celana jins warna hitam yang ia kenakan saat beraksi,” kata Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Nina Ike didampingi Kanit Reskrim Ipda Hadi Purwanto. 

Terkait tindak percobaan pencurian itu, Andi dikenakan wajib lapor oleh pihak berwajib. 

BALIKPAPAN – Andi Hairudin (36) tertangkap tangan saat hendak mencuri pakaian dalam perempuan di Perumahan Balikpapan Baru RT 15 Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News