Pria Ini Beruntung Raih Mobil Mewah BMW Seri 3 dari Jotun

Pria Ini Beruntung Raih Mobil Mewah BMW Seri 3 dari Jotun
Jotun memberikan hadiah mobil BMW seri 3 untuk pelanggan yang beruntung. Foto: dok Jotun

jpnn.com, JAKARTA - PT Jotun Indonesia melakukan penyerahan hadiah secara langsung kepada pemenang program promo berhadiah mewah dan wooow.

Program yang sudah berlangsung sejak Oktober 2020 hingga Januari 2021 ini sebelumnya telah melewati proses pengundian pemenang pada 28 Januari 2021 di Jakarta, hadiah utama 1 unit mobil BMW Seri 3 berhasil dibawa pulang oleh Rohim, pelanggan setia cat Jotun dari Sidoarjo, Jawa Timur.

Penyerahan hadiah ini dilakukan di pabrik PT Jotun Indonesia yang berada di Cibitung Jawa Barat, dan penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Presiden Direktur PT Jotun Indonesa, Ram Ramnath.

Acara ini juga dihadiri oleh Business Segment Manager Decorative Retail PT Jotun Indonesia, Lius Husein dan Head of Marketing Manager PT Jotun Indonesia, Husodo Hoe.

“Saya puas membeli cat Jotun karena saya yakin dan sudah terbukti bahwa cat Jotun kualitasnya sangat bagus, dan catnya dapat bertahan lama," ujar Rohim, pemenang hadiah utama 1 unit mobil BMW seri 3.

Program Berhadiah Mewah dan Wooow ini adalah bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Jotun dan dalam kesempatan ini, para pelanggan Jotun telah memenangkan ribuan hadiah dengan total miliaran rupiah.

Selain 1 unit mobil BMW seri 3 ini, PT Jotun Indonesia juga sudah melakukan pengundian hadiah berupa 3 unit Sepeda Lipat Brompton.

Berdasarkan hasil pengundian, pemenang 3 unit sepeda Brompton didapatkan oleh pelanggan Jotun di Makassar, Lampung Tengah, dan Jawa Tengah.

Para pelanggan Jotun telah memenangkan ribuan hadiah dengan total miliaran rupiah termasuk mobil mewah BMW seri 3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News